14 May 2018

Diikuti 16 Klub, Panitia Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

TIKKE RAYA - Turnamen Sepak Bola Ramadan Gastik Cup 2018, dijadwalkan akan berlangsung selama tiga pekan ke depan atau akan berakhir dua minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini.
Ketua Umum Garstik FC, Ihwan mengatakan sedikitnya ada 16 klub yang ikut memeriahkan Ramadan Gastik Cup tersebut. Dari 16 klub ini adalah tim-tim undangan yang ada di wilayah Kecamatan Tikke dan sekitarnya.
"Jika tidak ada kendala teknis, maka dua minggu sebelum lebaran sudah akan berakhir," katanya kepada Berita Matra di lapangan Alang-Alang Indah Jono, Senin 14 Mei 2018.
Menurutnya dipilihnya lapangan Alang-alang Indah Jono, Kecamatan Tikke sebagai tempat berlangsungnya pertandingan ini, sudah melalui pertimbangan kemanan dan sudah dirapatan dikepanitiaan. 
"Sehingga kami berharap iven ini dapat diselesaikan sesuai waktu yang kami tetapkan. Apa lagi ini Turnamen pertama kami setelah Gastik FC ini resmi berdiri," ucapnya.
Ditambahkan bahwa untuk lebih memeriahkan Ramadan Gastik Cup ini, panitia penyelanggara telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi setiap pemenang.
"Dan Alhamdulillah ada 13 sponsor lokal yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini," sebutnya.
Ihwan berharap kepada seluruh klub yang ikut bertanding agar bisa memberikan penampilan tontonan menarik karena selama Ramadan Gastik Cup digelari juga akan diseleksi. 
"Menyeleksi pemain salah satu tujuan kami ivent ini digelar," demikian kata mentan pemain PS PT Letawa itu (egi_sugianto)