22 October 2018

Pengumuman Resmi Seleksi Berkas CPNS, Menunggu Tandatangan Sekda


PASANGKAYU – Ribuan pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pasangkayu, terpaksa harus bersabar setelah dilakukan penundaan pengumuman sesuai jadwal yang ditetapkan dari SSCN BKN.

Dikonfirmasi melalui Kasubit Perencanaan dan Pengadaan BKPPD Kabupaten Pasangkayu, Ikbal H SE, terkait jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS baru akan dilakukan setelah berkas administrasi pengmuman ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pasangkayu Firman.
“Berkas kami sudah periksa, dan baru bisa diumumkan setelah ditandatangi olek Sekda. Jadi kita tinggal menunggu tandatangan,” jelasnya kepada wartawan di ruang kerjanya Senin 22 Oktober 2018.
Disampaikan penyebab lambatnya dimumkan hasil seleksi berkas CPNS di Pasangkayu, disebabkan waktu pemeriksaan yang sangat mepet berdasarkan jadwal yang ditetapkan mulai 21 Oktober 2018.
“Waktu yang sangat mempet, kemudian penyebab lain adalah membludaknya peminat CPNS sehingga membutuhkan waktu lama. Tapi semua sudah diperiksa jadi tunggu saja, nanti akan diumumkan,” terangnya.
Menurutnya dari 2225 pendatar CPNS di Kabupaten Pasangkayu nantinya akan diumumkan melalui email masing-masing peserta yang rencannya akan diumumkan Senin sore ini, atau Selasa pagi 23 Oktober 2018.
“Kemungkinan akan diumumkan sore ini, atau besok pagi setelah ditandatangan,” pungkasnya. (bm)

No comments: