15 December 2018

Bersama Demokrat, Irwan Tidak Gentar Melawan Incumbent

PASANGKAYU - Salah satu Calon Legislatif (Caleg) muda yang diusung DPC Demokrat Kabupaten Pasangkayu Irwan Hamsi, cukup percaya diri menghadapi Pemilihan Legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang.
Caleg yang akrab disapa Wawan ini, yakin bisa melenggang ke DPRD Kabupaten Pasangkayu meski di dapilnya banyak pesohor.

Ya... di Dapil I yang meliputi wilayah kecamatan Pasangkayu, Kecamatan Pedongga, dan Kecamatan Tikke Raya. Irwan Hamsi akan berebut kursi dengan para pesohor baik dari partai yang dia naungi maupun sejumlah pesohor dari partai lain.
Tantangan terbesarnya adalah bertarung memenangkan Pileg bersaing dengan 11 nama Caleg yang notanebe incumbent di Dapil yang akan diikuti 27 ribu pemilih itu.
Bersama Partai Demokrat, Wawan mengaku sama sekali tidak gentar bersaing dengan nama besar lawan politiknya. 
"Bagi saya tidak ada itu dapil neraka. Saya hanya ingin berbuat untuk masyarakat banyak. Paling tidak, orang bisa yakin dan berikan kepercayaan, dan terpilih" katanya berbincang kepada wartawan belum lama ini.
Wawan yang diketahui sebagai seorang jurnalis yang selalu komunikasi dengan masyarakat dalam mencari informasi,  sangat yakin dengan jaringan komunikasi itu yang selama ini dibangun akan menjadi kekuatan tersendiri dalam meraih suara.
Sebeagai peserta Pemilu ia menargetkan Partai Demokrat bisa tetap bertahan sebagai unsur pimpinan di DPRD Pasangkayu. "Irwan dan Demokrat bisa sejalan. Seperti slogan dari Ketua kami (Musawir) biarkan rakyat yang menilai," ucapnya.
Irwan mengungkapkan, pada pileg sebelumnya, Partai Demokrat adalah salah satu partai yang berhasil menduduki unsur pimpinan di DPRD Pasangkayu. (bm)

No comments: