8 May 2019

Hanura Menang, Muhammad Saal : Tidak Perlu Ada Eforia Berlebihan



Pasangkayu, Beritamatra - Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal, mengaku terkejut setelah partai yang dipimpinnya keluar sebagai pemenang hasil Pemilu 2019.

Berdasarkan hasil Pemilu 17 April 2019 lalu, Partai Hanura mampu meraih suara signifikan dengan perilehan enam kursi dari empat Daerah Pemilihan (Dapil) se Kabupaten Pasangkayu.

"Saya kaget dengan enam kursi di DPRD karena sebelumnya bicara targetpun kami tidak bicara," akunya kepada wartawan,"Rabu 8 Mei 2019.

Meski demikian, kata Muhammad Saal dengan bijak hal itu tentunga sudah diatur oleh Allah SWT, terkait siapa yang jadi pemenang di Pemilu Pileg khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

"Semua ini sudah diatur yang di atas, dan tentunya kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memilih demi pasangkayu lebih baik ke depan," terangnya.

Terkait Hasil Rekapitulasi Kabupaten, Muhammad Saal mengimbau kepada kader partainya untuk tidak terlalu berbagga atas perolehan kursi yang dirainya di pileg 2019.
Olehnya itu ia meminta kepada kader partai Hanura untuk terus berjuang. Sebab hasil yang didapatkan ini adalah amanah yang harus dipertanggunjawabkan dan diperjuangkan.

“Kemenagan ini tidak perlu terlalu digemberikan dengan berlebihan, karena ini tanggunjawab yang harus terus diperjuangkan," pungkasnya. 

dikutip dari 50detik.com
Oleh :Egi Sugianto

No comments: