5 May 2019

Susah Dapat Tabung Gas, Warga Antre Berjam-Jam

Pasangkayu, Beritamatra - Akibat susahnya tabung gas elpiji dalam beberapa hari terakhir, sejumlah warga Kota Pasangkayu rela antre berjam-jam di salah satu agen Gas Elpiji 3 Kg yang terletak di Jalan Manggis Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu 4 Mei 2019.

"Tidak apa-apa antre berjam-jam dari pada beli tabung di kios-kios mahal sekali," kata Nurbaya (48) kepada wartawan kemarin.


Dikatakan bahwa sulitnya tabung gas jelang bulan ramadan ini, membuat dirinya bersama warga lainnya kerepotan mengurus urusan dapur. 

"Dua hari terakhir saya cari gas keliling tapi tidak dapat. Makanya saya ke pangkalan ini karena saya dapat kabar dari tetangga," ucapnya.

Disampaikan bahwa sejak mengambil nomor antrean ia baru dapat terlayani setelah dua jam kemudian. "Memang susah tabung di pasangkayu, buktinya kita antre begini," ucapnya

Tabung gas 3 Kg di agen tersebut dijual seharga 18 ribu rupiah sedangkan tabung yang ada dipengecer di jual seharga 25 ribu hingga 30 ribu.

"Disini baru bisa dilayani kalau menggunakan KK. Makanya kami bawa kartu keluarga supaya dapat dilayani," kata Mudar warga lainnya. (bm)

No comments: