15 April 2019

Distribusi Logistik Pemilu ke Duripoku Dipantau Panwaslucam


Pasangkayu, Beritamatra - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu, mulai melakukan pendistrubusian Logistik Pemilu ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dalam pendistribusian ini dikawal langsung oleh pihak kepolisian termasuk dari Panwaslucam Kecamatan Duripoku, Minggu 14 April 2019.

Panwaslucam Duripoku melalui Kordinator Divisi PHL Ahmad Juanda, mengungkapkan bahwa pihaknya juga terlibat dalam pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu.

"Dari hasil Pengawasan, pendistribusian Logistik dari gudang KPU Kabupaten Pasangkayu telah sampai ke PPK Duripoku," jelasnya.

Dikatakan bahwa sekitar pukul 16.00 wita Logistik tersebut tiba di wilayah Kecamatan Duripoku dan akan diteruskan ke tiap-tiap TPS pada tanggal 16 April 2019.

"Jadi setelah tiba, surat suara kemudian dilakukan pengawasan dan monitoring yang dipimpin oleh Achmad, SE selaku Ketua sekaligus Kordinator Divisi SDM dan Organisasi," tambahnya.


Sementara Komisioner Kordinator Divisi HPP Yoyo Sunaryo, SM juga bekerja cepat melakukan Pengawasan terhadap Penertiban APK dan APS sejak memasuki tiga hari masa tenang yang dilaksanakan oleh Satpol PP bersama Kepolisian.

"Semua APK dan APS juga telah ditertibkan di wilayah Kecamatan Duripoku," tambahnya kepada wartawan. (gi/ar/bm)

No comments: