7 August 2019

Muh Saal Hadiri Pembahasan Penyelenggaraan PTSP


Pasangkayu, Beritamatra - Wakil Bupati Pasangkayu (Wabup) Drs H Muhammad Saal, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Daerah dalam rangka penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) prima Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang berlangsunh di Grand Maleo, Rabu - Jumat 7-9 2019.

Rakor tersebut diselenggarakan dengan tujuan dalam rangka pelaksanaan kegiatan dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Lingkup Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.

Sejumlah unsur Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten se Sulbar hadir dalam acara itu, diantaranya Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana.


Selaku Wabup Kabupaten Pasangkayu, Muh Saal, mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan pelayanan PTSP agar pelayanan di tingkat daerah berjalan lebih efesien. 
"Rakor ini bagian dari keseriusan pemerintah daerah di tingkat Kabupaten dan di Provinsi, bagaimana pelayanan di daerah bisa menjadi lebih baik," tandasnya. 

2 comments:

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus said...

Terimakasih, artikelya sangat menarik,.

Berita Matra said...

siap..Salam Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus