29 November 2019

Satpol PP Pasangkayu Razia Bukan Pasutri di Penginapan


Pasangkayu, Beritamatra - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali melakukan razia di sejumlah titik dalam Kota Pasangkayu, termasuk menyasar penginapan dan kos-kosan pada Jumat malam (29/11/2019).

Selain berhasil mengamankan ratusan botol Minuman Keras (Miras), Personil Satpol PP juga mengamankan warga diduga bukan Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang terjaring razia di penginapan dan di kos-kosan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Satpol PP Nasrum SP., MP terkait hasil-hasil razia yang dilakukan oleh bawahanya dalam beberapa hari terakhir.

“Setelah kita ikut merazia di hotel, penginapan dan kos-kosan di dalam kota pasangkayu, kami mendapati warga bukan pasangan suami istri,” jelasnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Dikatakan dari beberapa pasangan yang ditemukan dalam razia itu, pihaknya langsung membawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan.

“Razia ini kami didampingi oleh teman-teman dari TNI,” ucapnya.
Menurutnya selain mengamankan warga yang diduga bukan Pasutri, pihaknya juga mengamankan 17 wanita yang bekerja di dibeberapa cafe di Pasangkayu.

“Setelah kita data, dari 17 perempuan yang kita amankan ini,  ternyata ada dua yang tidak berKTP,” jelas Nasrum.

Sebagai Kasat Pol PP, Nasrum menghimbau kepada seluruh mayarakat agar selalu memelihara ketentraman dan ketertiban umum apa lagi menjelang hari raya Natal dan tahun baru.

2 comments:

Unknown said...

Mohon di perjelas beritanya, dstu razianya rata2 karyawan cafe kok ada pemberitaan lebih dominan ke razia

Berita Matra said...

boleh diperjelas lagi..pertenyaanya apa?