23 September 2019

Final Bupati Cup, Pertarungan Guru dan Murid


Pasangkayu, Beritamatra - Final Bupati Cup Pasangkayu tahun ini, akan mempertemukan PS Matra v Binary FC. Laga itu menjadikan pertarungan antara pemain bersahabat yang sudah terikat sejarah lama.

Beberapa nama pemain PS Matra dipastikan akan reuni dengan sahabat lama yang ada di Binary Fauzan Motor FC, tak lain adalah tim asal Kota Palu.

Selain akan mempertemukan pemain bersahabat, Final Bupati Cup kali inj juga akan mempertemukan Muhammad Firman dengan mantan pelatihnya Kamaludin.

Pertemuan Muhammad Firman, yang saat ini dipercaya sebagai juru taktik di Binary Fauzan Motor FC dengan Kamaludin sebagai arsitek PS Matra, tentunya menjadi perhatian.

Jelang laga antara PS Matra v Binary FC yang akan berlangsung di Stadion Bulucindolo (Gelora Jiwa Pasangkayu) Selasa 24 September 2019, kick off pukul 15.00 Wita, Muhammad Firman kembali menyampaikan kekagumannya kepada sosok coach Kamaludin.

Dikatakan bahwa pelatih asal Kabupaten Donggala itulah yang mengajarinya sepakbola sejak kecil di Palu dulu.

"Dia coach Kamal, adalah panutan saya di lapangan hijau. Saya melatih karena awalnya saya jadi asistenya," ucapnya.

Muhammad Firman yang dikenal dengan nama singkat Imam, tentunya akan mengadu strategi selama 90 menit di Bupati Cup.

"Kami akan bermain seperti biasa dan ini bukan menjadi beban, meski yang kita lawan itu adalah tuan rumah," jelasnya.

Sementara Pelatih PS Matra Kamaludin, juga menyampaikan kekagumannya kepada Binary karena sudah berhasil lolos ke final. Ia mengatakan bahwa hampir seluruh pemain Binary adalah pemain yang pernah dilatihnya di Palu.

"Saya kenal betul seperti apa pemain Binary. Laga ini ini tentunya sangat menarik," ucapnya.

Dikatakan bahwa adanya Imam sebagai pelatih di Banary FC yang sukses lolos ke final tentunya sebagai pembuktian kehadiran pelatih di tim.

"Selama 90 saya akan konsisten memberikan instruksi terbaik kepada PS Matra meski yang kita lawan ini adalah mantan pemain saya," pungkasnya. 

No comments: