24 September 2019

PS Matra Boyong Piala Bupati Cup dan Diganjar Hadiah 50 Juta Rupiah


Pasangkayu, Beritamatra – Tuan rumah PS Matra sukses menjuarai Open Turnamen Sepak Bola antar klub bertajuk “Bupati Cup 2019” yang berlangsung di Stadion Bulucindolo (Gelora Djiwa Pasangkayu) Selasa 24 September 2019.

Eforia pemain, pelatih dan official PS Matra tak terbendung ketika memastikan gelar juara usai menggilas menggilas Binary Fauzan Motor FC (Kota Palu) dengan skor telak 3-1.

Manager PS Matra Budiyansa ST menganggu senang atas prestasi sebagai juara baru di Bupati Cup kali ini.

“Sebagai manager saya tentu saya sangat puas atas hasil ini dengan mengungguli lawan berat kami di final. Skor 3-1 mengantarkan kita jadi pemenang,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Disampaikan bahwa Bupati Cup kali ini, PS Matra menurunkan beberapa pemain yang didatangkan dari luar termasuk pemain asing. Dan di final kali ini, jadi pembuktian bahwa bahwa PS Matra memang layak jadi juara.

“Pertama-tama saya bangga dan senang karena anak lokal maupun pemain yang kami datangkan sudah menunjukkan Talenta dan bakat mereka sehingga penonton sangat terhibur,” jelasnya.

Menurutnya dengan membludaknya penonton yang datang menyaksikan laga final antara PS Matra dan Binay Fauzan FC, menggambaran bahwa masyarakat pasangkayu memang pencinta bola.

“Ini adalah kemenangan yang patut dirayakan dan semoga pada event yang sama di tahun-tahun mendatang PS Matra ikut kembali untuk mempertahankan gelar,” pungkasnya.

Sementara pelatih PS Matra Kamaludin, menambahkan bahwa kemenangan PS Matra dalam laga kali ini tidak terlepas dari kekompakan tim di dalam lapangan. “Kita tahu bahwa Binary ini, memiliki pemain yang bagus dan kami bisa mengatasi itu dengan kekompakan tim di lapangan,” ujarnya.

Disampaikan bahwa permainan sentuhan satu dua Binary Fauzan sesungguhnya sangat merepotkan di awal-awal laga.

“Untuk kita membaca itu, sehingga ada perubahan skema di tengah jalannya pertandingan. Alhamdulillah di akhir laga, kamilah yang jadi pemenang,” tandasnya.

Atas kemenangan itu, PS Matra akhirnya memboyong Piala tetap dan Piala bergilir Bupati Cup edisi ke VII tahun ini, dan diganjar bobus total 50 juta rupiah.

Egi Sugianto

No comments: