29 November 2019

Diikuti Ratusan Pelajar, Wabup HMS Lepas Jalan Santai di Bulutaba


Bulutaba, Beritamatra - Ratusan warga dan pelajar di Kecamatan Bulutaba mengikuti jalan santai dan senam bersama yang berlangsung di Desa Lilimori Kecamatan Bulutaba, Jumat pagi (29/11/2019).

Jalan santai dan senam bersama tersebut, terasa spesial karena dihadiri langsung oleh pemerintah daerah yakni Wakil Bupati (Wabup) Drs H Muhammad Saal (HMS).

Kehadiran Wabup di acara itu, langsung didaulat untuk melepas jalan Santai dengan titik start di depan UPT Puskesmas Bulutaba. Kemudian Wabup membuka secara resmi senam bersama di halaman SMA Negeri 1 Bulutaba.

Untuk diketahui acara ini, dilaksanakan oleh Puskesmas Bulutaba bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Bulutaba, SMP Negeri 1 Bulutaba dan SD Bulutaba dalam rangka memperingati Hari HIV/AIDS Internasional.

Wabup HMS yang juga sebagai Ketua Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Pasangkayu, mengapresiasi kegiatan ini mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 
Dikatakan bahwa generasi pelajar adalah aset bangsa yang perlu dijaga agar tidak terjerumus ke arah yang tidak diinginkan, termasuk terhindar dari bahaya narkoba dan penyakit HIV/AIDS.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Wabup HMS juga berbaur langsung dengan masyarakat mengikuti senam bersama yang diiringin dengan musik goyang “mama endah”. 

No comments: