2 November 2019

Wabup HMS Serahkan Hadiah kepada Pemenang Singgani Cup 2019


Pasangkayu - Bhayangkara FC memastikan gelar juara Turnamen Sepak Bola antar Klub bertajuk "Singgani Cup" usai mengalahkan Benteng Singgani FC skor 8-7 (1-1) di lapangan sepak bola Desa Singgani, Sabtu 2 Oktober 2019.

Laga final yang dikahir dengan laga tos-tosan adu final itu, juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal (HMS) yang hadir menggenakan jaket hitam dipadukan topi berlogo Garuda.

Usai pertandingan Wabup HMS didaulat menyerahkan piala piala kepada para pemenang. Termasuk menyerahkan bonus hadiah kepada pencetak gol terbanyak.

Wabup Pasangkayu, mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Singgani, Kecamatan Lariang, Kabuaten Pasangkayu dalam Rangka HUT Desa Singgani.

Sebagai pemerintah ia mendorong agar kegiatan olahraga terus digalakkan di tengah-tengah masyarakat agar lahir bibit-bibit potensial yang dapat mengharumkan nama daerah di berbagai even. 

Tidak lupa, Wabup juga mengapresiasi kerja keras seluruh panitia yang terlibat sehingga turnamen tersebut sukses digelar. 

Dalam acara clossing ceremony itu, juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu dan Ketua Askab PSSI Pasangkayu. 

No comments: