7 February 2017

Desa Inilah yang akan Melaksanakan Pilkades

Ilustrasi/copas/geoogle/riaunsky.com
PASANGKAYU – Sedikitnya ada tiga desa di Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang akan melangsungkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Matra, H Arfan Lasibe Ssos MSi, terkait pelaksanaan Pilkades di wilayah pemerintahan Kabupaten Matra.
Dikatakan dari tiga desa itu, masing-masing adalah Desa Tampaure, yang terltekan di Kecamatan Bambaira, kemudian Desa Doda, yang terletak di Kecamatan Sarudu, serta Desa Lilimori, yang ada di Kecamatan Bulutaba.
“Ketiga desa ini sudah memasuki masa akhir jabatan, sehingga sudah harus dilaksanakan pemilihan kembali,” kata, H Arfan Lasibe, kepada wartawan Selasa (07/02/2017).
Selaku Kepala BPMPD Matra, ia berharap agar proses pelaksanaan Pilkades dari tiga tersebut, bisa berjalan aman dan lancar, tidak diwarnai dengan keributan dan lain sebagainya.

“Tahapan Pilkades akan berlangsung Februari hingga bulan April mendatang, setelah itu di bulan Mei akan diusulkan dilaksanakan pelatikan,” jelasnya. (bm/firmasnyah)