6 February 2017

Perseba Gagal ke Putaran 16 Besar


BARAS – Tim sepak bola kesayangan Kecamatan Baras, Kabupaten Mamuju Utara, Perseba Baras akhirnya angkat koper dari kompetisi Turnamen Sepak Bola di Kota Palu “Aditama Cup II 2017”. Anak-anak asuhan Ramli itu, tersingkir karena kalah bersaing hitungan poin.
Sebelum laga akhir antara PS Lumbu Dulo melawan PS Angkasa Utama, sebenarnya Perseba masih memiliki peluang lolos ke putaran 16 besar, tapi peluang harus sirna, karena dimenangkan oleh PS Lumbu Dolo skor 3-0, yang berlangsung 5 Februari 2017.
Bersamaan dengan dengan kemenangan PS Lumbu Dolo itulah, maka secara otomatis Perseba jadi korban tersingkir dari pemburuan juara. Tapi jika seandainya Angkasa Utama bisa memenangkan atau berakhir imbang, Perseba bisa saja melaju ke putara kedua.
Dengan tambahan tiga poin bagi PS Lumbu Dolo, maka lolos sebagai juara grup G dengan total poin 6. Sementara PS Patrio Sunju menjadi runner up poin 5. Perseba dan angkasa Utama dipaksa segera membuang jauh-jauh impian meraih juara di Aditama Cup II 2017.
Informasi terbaru, bahwa putaran babak knock out 16 Besar Aditama Cup, aakan dimulai Selasa 7 Februari 2017. Di laga pembuka putaran kedua di turnamen itu, mempertemukan tuan rumah Aditama vs PS Galara Utama. (bm/)

Klasemen Akhir Grup G Aditama Cup II 2017
                                         M         M          S          K         P/K     P
PS Lumbu Dolo          3          2           -           1          4/1     6
PS Patrio Sunju          3          1          2          -           4/3     5
Perseba Baras            3          1          1          1          7/3     4
PS Angkasa Utama   3           -           1          2          1/9     1