13 March 2017

Derby Baras, SMAN 1 Baras Versus Milanisti Berakhir Imbang 1-1

Tim SMAN 1 Baras 
TIKKE – Dua tim sekota dari Kecamatan Baras, yakni tim SMAN 1 Baras dan Milanisti dipertemukan di babak penyisihan grup A Turnamen Sepak Bola Yusuf Suli  Cup II 2017. Kedua tim tersebut tampil sama kuat berakhir dengan kedudukan 1-1.
Pertandingan yang digelari di Dusun Jono, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, Senin 13 Maret 2017. SMAN 1 Baras selamat dari kekalahan karena Milanisti dari Baras 4 mampu lebih dulu unggul sebelum Akbar Usman, mencetak gol penyama melalui sepakan bebas.
Di laga selanjutnya SMAN 1 Baras harus menghadapi salah tim yang diperhitungka PS Tanjung dari Kota Pasangkayu. Sementara dilaga terakhir SMAN 1 Baras juga akan menghadapi tim unggulan PS PT Letawa dari Kecamatan Tikke.
PS Tanjung dan PS PT Letawa, yang merupakan lawan selanjutnya SMAN 1 Baras, menjadi jalan terjal bagi Kaswin dkk. Pasalnya dua tim tersebut adalah tim yang memiliki nama besar dipersebak bolaan Mamuju Utara.
“Lawan kami selanjutnya adalah PS Tanjung, kami targetkan agar bisa meraih poin penuh di laga kedua nanti agar menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya,” kata Kaswin kepada Berita Matra usai pertandingan.
Kaswin, mengharapkan agar di laga ke kedua menghadapi PS Tanjung yang akan digelar di lapangan yang sama Rabu 15 Maret 2017, tim yang dibelanya SMA 1 Baras bisa tampil maksimal. “Kami baru mendapat poin satu, makanya incaran kita berikutnya adalah memenangkan pertandingan melawan PS Tanjung,” tandasnya. (ars/bm)