10 March 2017

Gagal di Raksatama Cup, Ini Komentar Pelatih Perseba

Ramli Adi
BARAS – Tim Perseba Baras tak dapat melaju ke babak selanjutnya Turnamen Raksatama Cup 2017 di Palu. Pelatih Perseba Baras Ramli Adi, mengaku sama sekali tida kecewa dengan kekalahan itu.
Ramli, menyampaikan bahwa dua kali kegagalan yang dilami Perseba Baras di dua turnemaen berbeda di Palu, bukan merupakan tamparan keras untuk berhenti berbuat memajukan prestasi sepak bola Kabupaten Mamuju Utara.
“Kami tidak sampai disitu, kami tetap semangat. Kegagalan ini kami anggap kemenangan yang tertunda,” katanya kepada Berita Matra,Sabtu 11 Maret 2017.
Menurutnya kekalahan itu adalah pelajaran buat tim dan management bagaimana membangun tim lebih solid, lebih kreatif di pertandingan  lainnya. “Kami akan lupakan Raksatama Cup, dan Perseba sekarang fokus di turnamen Piala Komite, “ jelasnya.
Untuk diketahui Perseba Baras, yang ditangani oleh Ramli Adi, Edi Kurniawan dan, dan Aswad, tersingkir dari Raksatama Cup, karena tidak mampu bersaing dua tim yang ada di grup D yakni Kabonga Utama dan Semangat Baru.

“Kita ke Palu memang tidak membawa target, kita ingin menggali pengetahuan di sana, dan saat kami fokud di turnamen yang akan dilaksanakan di daerah kita sendiri,” demikian jelas Ramli Adi. (ars/bm)