29 July 2017

Ikbal dan Erwin, Mengaku Senang Bisa Bela Daerah Sendiri

Erwin dan Ikbal
PASANGKAYU – Pemain sepakbola bersaudara Balarang Tanjung FC, Ikbal dan Erwin Nianzah, ikut memperkuat PS Matra musim 2017. Keduanya masuk dalam daftar pemain PS Matra yang ikut diboyong dalam Tur Pramusim ke Sulawesi Tengah.
Kedua pemain tersebut, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari tim sehingga ke depannya kesempatan itu akan dimanfaatkan dengan baik. “Saya sangat senang bisa bermain di membela daerah sendiri,” kata Ikbal, kepada Berita Matra.
Sebelumnya Ikbal sendiri tidak menyangka jika adiknya Erwin Nianzah, juga akan lolos dalam PS Matra yang diselenggarakan di lapangan Merdeka Pasangkayu. “Jelas kami berdua bangga, karena bisa lolos dari sekian banyak peserta yang ikut,” ucapnya.
Ikbal dan Erwin Nianzah adalah anak dari pasangan Rimo dan Hariyati, yang merupakan penduduk asli Pasangkayu dari Tanjung Babia. “Saya Cuma anak desa yang bisa menyentuh bola karena bakat alam saja. Kami setiap harinya main di bawa pohon kelapa. Kami sangat berterima kasih karena diberi kesempatan membela nama PS Matra, yang memang selama ini kami impikan,” kata Oscar, sapaan akran Ikbal.

Menurutnya setelah menjadi bagian dari tim, sebagai putra daerah tentunya memiliki tanggun jawab di tim juga kemajuan sepak bola matra untuk membawa nama derah berjaya di level nasional. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin menunjukkan seluruh kemampuan saya untuk PS Matra daerah saya Pasangkayu Mamuju Utara,” pungkasnya. (A1/bm/gg)