26 July 2018

Ketua Umum PB PMII Lantik Pengurus Cabang Pasangkayu

PASANGKAYU, Beritamatra – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Muhiddin Nur, melantik pengurus baru PMII Kabupaten Pasangkayu di aulah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah DDI Kabupaten Pasangkayu, Rabu 25 Juli 2018.
Dalam kesempatan itu, Muhiddin Nur, berpesan kepada seluruh kader dan pengurus yang baru saja dilantik agar bersungguh sungguh dalam mengemban amana sesuai tujuan lahirnya PMII.
“Pertama, kami ucapkan selamat atas dilantinya pengurus baru PMII Kabupaten Pasangkayu. Saya berharap PMII Kabupaten Pasangkayu, bisa bersinergi dengan PMII Pusat dalam menjalankan tugas-tugas organisasi,” katanya.
Menurutnya, kader PMII itu sejatinya harus bermanfaat bagi masyarakat dan bukanlah sebuah jabatan bukanlah hal harus diprioritaskan dalam berorganisasi. “Karena kita ini berda ditengah-tengah masyarakat, sejatinya kita harus bermanfaat kepada masyarakat,” imbuhnya.
Sementara, Asisten Bidang Pemerintahan Pemkab Pasangkayu, H Makmur, berharap PMII harus mampu menjadi organisasi maju yang mampu menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan  di Kabupaten Pasangkayu. “Bermitra untuk membangun masayarakat  melalui bidang keagamaan,” harapnya.
Selain dihadiri dari pihak pemerintah, kegiatan ini juga dihadiri Pengurus cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Pasangkayu, H Maslim Alimin,S.Ag MA dan Kabag Sumda Polres Mamuju Utara Kompol Tandi Ruruk. (a1)