24 July 2018

Pemenang Lomba Diberi Penghargaan di Hari Bhakti Adhyaksa

PASANGKAYU, Beritamatra – Sama dengan daerah-daerah lain, dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri Pasangkayu memperingatinya dengan upacara bersama di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Senin 23 Juli 2018.

Upacara tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Bupati Pasangkayu, Ir H Agus Ambo Djiwa MP bersama wakil Bupati Drs H Muhammad Saal. Upacara itu, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Pasangkayu Imanuel Rudy Pailang, SH, MH.
Imanuel Rudy Pailang, mengatakan ditengah realitas kemajemukan bangsa yang terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan golongan dengan beragamnya bahasa, adat dan budaya negeri dewasa ini, sepatunya untuk diwaspadai akan timbulnya perbedaan yang berpotensi menjadi penyebab terjadinya konflik.
Olehnya itu, kata Kepala Kejaksaan Pasangkayu,semua diantara kita dituntut dan wajib turut menjaga harmoni dan stabilitas ketentraman. “Dan keamanan untuk mencegah timbulnya kegaduhan dan perpecahan di lingkungan masyarakat,” pesannya.
Usai upacara, Imanuel Rudy Pailang, menyampaikan bahwa dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti Adhiyaksa ini, telah dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan bagi pemenang lomba pidato, paduan suara, lomba catur dan tenis meja. “Kegiatan lomba ini bertujuan untuk menggairakan peringatan hari bhakti adhyaksa,” tambahnya.
Selain dihadiri Bupati dan Wabu, juga hadiri Ketua DPRD Pasangkayu, Kapolres Mamuju Utara Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu, para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa. (a1)