23 October 2018

Pasangkayu Siapkan Sekitar 203 Atlet ke Porprov

Pasangkayu - Menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Majene ke-III 2018, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olaraga (Dispora) Kabupaten Pasangkayu dalam waktu dekat ini akan melakukan Pemusatan Latihan atau Trenning Center (TC).

Kepala Bidang Olahraga Dispora Pasangkayu, Dra Rosmiati, mengatakan bahwa secara teknis KONI Pasangkayu yang menyiapkan atlet dan itu sementara diinput di Dispora untuk dianggarkan mengenari persiapan, hingga pembarangkatan atlet.
“Sekarang masih perubahan yang jelas kalau data atlet sudah kami input dari KONI kita akan lakukan TC minimal lima hari sebelum pemberangkatan,” katanya kepada Berita Matra, Rabu 24 Oktober 2018.
Disampaikan bahwa nantinya akan ada sekitar 203 atlet dari 13 cabang olahraga yang akan diberangkatkan ke Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Majene bulan depan. “Data ini diluar dari pelatih dan official,” jelasnya.
Menurutnya tidak pastianya jadwal tanding dari panitia penyelanggara Porprov, sehingga membuat pihanya belum melakukan TC. Disisi lain juga karena dalam proses perubahan anggaran tahun 2018.
“Intinya kami akan bekerjasama dengan KONI agar mempersiapkan atlet dengan baik agar bisa meraih hasil maksimal untuk mengharumkan nama daerah di Porprov Sulbar nanti,” tandasnya. (bm)

No comments: