14 October 2018

Peduli Gempa dan Tsunami PT Mamuang akan Laksanakan Donor Darah


Pasangkayu - Jika tida ada aral melintang PT Mamuang kembali menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan yakni kegiatan donor darah dengan tujuan untuk membantu para korban gempa di Palu Donggala dan Sigi.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Adimistratur PT Mamuang, Andi He Jaya itu, dikemas dalam bingkai “PT Mamuang Peduli" yang dijadwalkan digelar di Polibun Mamuang Senin siang (15/10/2018).
Menurut HSE Officer Argo Susanto, kegiatan donor darah memang sudah sering dilaksanakan di lingkungan PT Mamuang. Namun kali ini kegiatan donor darah tersebut diperuntukan untuk korban gempa di Sulawesi Tengah.
“Kami menyelenggarakan kegiatan ini, karena kami mendapati informasi banyak korban gempa di Palu Donggala, dan Sigi yang membutuhkan darah,” katanya Minggu (14/10/2018).
Disampaikan bahwa kegiatan donor darah akan ditargetkan sekitar 50 kantong darah dai para pendonor karyawan PT Mamuang dan masyarakat sekitar.
“Besok siang (SENIN 15 OKTOBER 2018) akan laksanakan di PT Mamuang dengan melibatkan tenaga medis yang ada,” jelasnya.
Ia berharap dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat membantu meringankan penderitaan para korba gempa di Palu, Donggala dan Sigi.

Laporan : CD Penggalangan, PT Astra Agro Lestari

No comments: