25 November 2018

KPU Agendakan Sosialisasi Pemilu ke Semua Anak Perusahaan Astra Celebes 1

PASANGKAYU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu akan melakukan Sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) ke semua anak perusahaan PT Astra Area Celebes 1 Sulawesi Barat yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu.
Heriansyah


Hal tersebut disanpaikan oleh Heriasnyah SKM, selaku Komisioner KPU Kabupaten Pasangkayu, Div Sosdiklihparmas & SDM usai melakukan Sosialisasi Pemilu kepada karyawam dan staf yang ada di afdeling PT Mamuang, Sabtu (24/1/1/2018).
“Kami sudah melakukan sosialisasi kepada para Kepala afdeling yang ada di PT Mamuang. Selanjutnya kita merencanakan akan melakukan sosialisasi yang sama ke semua anak perusahaan Astra yang di Pasangkayu,” katanya.
Disampaikan sosialisasi sangat penting dilakukan agar pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada Pemilu 2019 mendatang di Kabupaten Pasangkayu berjalan sesuai yang diharapkan.
“Sosialisasi ini rutin kami laksanakan dalam beberapa waktu terakhir. Kali ini kami coba menyasar ke wilayah perusahaan,” teragnya.
Menurutnya hal-hal penting yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut, adalah terkait data pemilih dan tahapan kampanye yang sedang berlangsung saat ini.
“Berdasarkan informasi banyak karyawan di perusahaan yang ber-KTP luar Pasangkayu sehingga sosialisasi ini akan kita upayakan bisa tuntas dilaksanakan agar dalam pemeihan nanti tidak ada hambatan, baik para memilih dari perusahaan maupun kami dari KPU sebagai penyelenggara,” katanya menjelaskan.
Secara singkat Heriansyah, berharap agar pihak anak perusahaan astra berikutnya juga bisa menfasilitasi KPU dalam menjalankan kegiatan sosialisasi ini, sperti yang dilakukan pihak PT Mamuang. (bm)


No comments: