25 November 2018

Laksanakan Sosialisasi Pemilu, Momen Silaturahmi yang Pas KPU dan PT Mamuang

PASANGKAYU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu melakukan kegiatan Sosialisasi Pemilu kepada Karyawan dan Staf PT Mamuang anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (24/11/2018).
foto bersama
Kegiatan tersebut, murni difasilitasi oleh manajemen PT Mamuang dengan mengumpulkan seluruh Kepala afdeling yang berjumlah 13 afdeling, terdiri dari Afdeling Alfa hingga Afdeling May. Seperti sebelum-sebelumnya dalam kegiatan itu dilakukan sosialisasikan terkait data pemilih dan tahapan kampanye yang sedang berlangsung saat ini.
Ketua KPU Kabupaten Pasangkayu, Syharan Ahmad, mengapesiasi upaya pihak perusahaan yang sudah mau mendatangkan anggota KPU ke wilayah perusahaan agar sosialisasi pemilu tersampaikan ke kalangan perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit.
“Kita apresiasi inisiatif pihak perusahaan khususnya PT Mamuang yang telah berinisiatif untuk memfasilitasi kegiatan sosialisasi ini,” katanya.
Dikatakan bahwa selain sosialisasi pemilu, juga menjadi momen silaturahmi yang pas antara KPU Kabupaten Pasangkayu dan perusahaan Astra Area Celebes 1 yang berada di Pasangkayu.
“Keterlibatan karyawan dan staf yang ada di perusahaan ini (PT Mamuang) dalam menyukseskan Pemilu di Pasangkayu tentunya menjadi nilai tersendiri atas suksesnya Pemilu 2019 mendatang,” jelasnya.
Sementara Community Developmend Area Manager (CDAM) Celebes1, Teguh Alimusiaji, menyampaikan penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada KPU yang bersedia memberikan sosialisasi kepada warga perusahaan di wilayah PT Mamuang.
“Kegiatan seperti ini sudah lama kami harapkan mengingat banyaknya warga perusahaan yang memenuhi syarat dan ber KTP el luar wilayah Kab Pasangkayu,” paparnya. (bm)

No comments: