25 November 2018

Kunjungi Korban Banjir, PT Mamuang Beri Bantuan Pelayanan Kesehatan Gratis

PASANGKAYU - Rombongan tim Nurani Astra PT Astra Agro Lestari melalui PT Mamuang melakukan kunjungan kemanusian sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir di Dusun Sinar Wajo dan Dusun Marambeau Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu, Sabtu 24 November 2018.



Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula dan minuman air bersih. Pihak PT Mamuang juga menurunkan tenaga medis untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.
"Jadi selain disalurkan bantuan yang benar-benar pokok seperti makanan, kami juga menurunkan tenaga medis untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis," kata Administratur PT Mamuang Andi HE Jaya, kepada wartawan.
Adanya pelayanan kesehatan medis itu, ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh warga Dusun Sinar Wajo untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.
"Selama banjir keluarga kami sudah mulai sakit-sakit karena tidak ada yang bisa dilakukan disini," kata warga yang mengaku bernama Ramang (54).
Disampaikan dengan adanya pelayanan kesehatan secara gratis yang diturunkan oleh PT Mamuang tentunya sangat membantu para korban sehingga diharapkan agar tidak hanya sekali saja turun melakukan pemeriksaan.
"Selama ini belum ada dokter yang turun. Kami berharap agar tim medis dari perusahaan ini bisa sering-sering turun kemari," pintahnya. (bm)

No comments: