12 January 2019

Polres Matra dan Polda Sulteng Lakoni Laga Persahabatan Bulutangkis

PB Bhayangkara Polres Matra v PB Bhayangkara Polda Sulteng  

Pasangkayu - PB Bhayangkara Polda Sulteng memenuhi undangan laga persahabatan melawan PB Bhayangkara Polres Matra, yang berlangsung di GOR PB Sahabat Pasangkayu, Sabtu petang 12 Januari 2019.
Spesialnya selain dihadiri oleh Ketua PB Bhayangkara Polda Sulteng, Kompol Abd Azis, juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sulawesi Tengah, H Kamil Badrun AR SE MSi.
Dalam laga yang bertitel "Silaturahmi" ini, mampu memainkan enam partai. Kedua tim menurunkan pemainnya lima partai di ganda putra dan satu laga di ganda putri. 
Sebelumnya, pertandingan persahabatan perdana di 2019 itu, dibuka langsung oleh Ketua Harian PB Bhayangkara Polres Matra AIPTU Sofian.

Dikatakan bahwa pertandingan persahabat digelar dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan pencinta bulutangkis di Sulawesi Tengah khususnya PB Bhayangkara Polda Sulteng.
Di lain kesempatan, kegiatan yang sama tentunya juga akan dilakukan laga persahabatan kunjungan balasan ke Kota Palu Sulteng.
Diharapkan melalui pertandingan persahabatan kali ini, agar dapat memotivasi para atlet untuk terus berlatih. Harapan lain agar olahraga bulutangkis bisa berkembang dengan baik di Kabupaten Pasangkayu. (bm)