19 June 2019

Bimtek, Wabup Berharap Mampu Meningkatkan Kemampuan Pengelolaan Barang Milik Daerah


Pasangkayu, Beritamatra - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)Kabupaten Pasangkayu Pasangkayu, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Aset Bagi Pengurus Barang yang dilaksanakan di Hotel Devonder Pasangkayu, Kamis 20 Juni 2019.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh peserta utusan dari beberapa bendahara barang perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu, Drs Muhammad Saal.

Sementara narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan itu adakah utusa ln Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Ahmad Edwin, yang akan mengisi kegiatan selama dua hari di Pasangkayu.

Secara singkat Wabup Pasangkayu, Muhammad Saal, berharap agar kegiatan ini dapat memberi nilai tambah dalam peningkatan kemampuan dan keterampilan khusus bagi pengurus barang di lingkungan pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

"Kita berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk saling bertukar informasi dalam upaya peningkatan kemampuan pengelolaan barang milik Daerah," imbuhnya.

Diketahuk kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia khususnya pengurus barang, peningkatan pemahaman mengelola barang milik daerah secara baik, efektif, efesien serta dapat dipertanggung jawabkan secara transparan. (es)

No comments: