20 June 2019

Pelepasan Siswa TK Aisiyah Bustanul Athfal Diisi dengan Pentas Seni


Pasangkayu, Beritamatra - TK Aisiyah Bustanul Athfal, kembali melakukan penamatan siswa-siswi untuk tahun ajaran 2108-2019. Dalam pelepasan siswa kali ini, digelar Pentas Seni yang diselenggarakan di halaman sekolah di Desa Saptanajaya Kecamatan Duripoku, Sabtu 15 Juni 2019.

Kepala TK Aisiyah Bustanul Athfal, Afifah Amin SPdi, pelepasan siswa dengan diisi kegiatan pentas seni sengaja dilakukan dalam rangka mengembangkan kreativitas siswa sekaligus media publikasi visi dan visi sekolah.
"Acara pelepasan dapat dilaksanakan setelah adanya kerja sama secara swadaya wali murid dan donatur yayasan," ucapnya.

Dikatakan bahwa dalam pentas seni ini, pihak sekolah mempublikasikan atas capaian-capaian prestasi setelah sekolah beroperasi dalam beberapa tahun terakhir. "Tujuannya apa?. Agar bisa menarik minat peserta didik untuk tahun berikutnya," jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan agar masyarakat sekitar di Desa Saptanajaya Kecamatan Duripoku, memiliki kepedulian terhadap pendidikan Usia Dini.

"Disamping itu, kami juga berharap agar pemerintah senantiasa memberi kontribusi fasilitas sarana dan prasarana demi tercapainya keberhasilan pendidikan anak usia dini," harapnya. (ar/es)

No comments: