21 August 2019

Survei Wakil, Yaumil : Tunggu Hasilnya

IST FB
Pasangkayu, Beritamatra - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pasangkayu, baru akan digelar 2020 mendatang. Namun sejumlah tokoh-tokoh yang dianggap mumpuni untuk maju di Pilbup mulai bermunculan.

Salah satu figur penting yang disebut-sebut bakal ikut ambil bagian di ajang Pilbup tersebut adalah H Yaumil Ambo Djiwa SH, yang juga adalah Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pasangkayu saat ini.

Menjelang pilbup ini digelar, Yaumil Ambo Djiwa mulai serius dengan melakukan penjajakan ke sejumlah tokoh untuk dipersiapkan sebagai wakilnya.

"InsyAllah, saya siap maju, tinggal menunggu hasil survei," kata Yaumil, dengan gestur meyakinkan saat melayani wawancara di ruang kerjanya baru-baru ini.

Meski tidak dipaparkan secara jelas soal sosok siapa yang sudah dan sementara dilakukan survei untuk mendampinginya nanti, yang jelas ada dari kalangan Birokrasi, Tokoh masyarakat dan dari kalangan Partai Politik.

"Semua kita survei, kita tunggu hasilnya," jelasnya.

Apabila sudah ditetapkan berpasangan dengan siapa, tokoh penggagas terbentuknya Kabupaten Pasangkayu ini, sejatinya telah menyiapkan visi-misi dalam gelaran pesta demokrasi yang dihadapinya nanti.

"Tentu saya akan melanjutkan program bupati sebelumnya, dan yang kurang baik akan dikoreksi dan program baik akan dilanjutkan," Pungkasnya.

No comments: