18 October 2019

Anak Suku Bunggu Terima Beasiswa dari PT Pasangkayu


Pasangkayu -Anak Perusahaan perkebunan PT  Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yakni PT Pasangkayu memberikan beasiswa kepada anak Suku Bunggu warga yang bertetangga langsung dengan perusahaan itu.

Pemberian beasiswa tersebut dikemas dalam acara HUT PT AAL ke-31 di Desa Gunung Sari, Kabupaten Pasangkayu,  sulawesi Barat ( Sulbar) Kamis lalu.

Pemberian beasiswa ini melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam kesempatan itu, Administratur ( ADM ) PT. Pasangkayu Djoniadi, menyampaikan
semoga dengan adanya pemberian bantuan beasiswa ini dapat memotivasi kalian untuk bersekolah, bisa membuat kalian lebih rajin belajar sehingga bisa meraih cita-citanya, semoga beasiswa yang telah diberikan digunakan dengan baik dan untuk keperluan sekolah.

Lanjut Djoniadi,  "diusia yang ke-31 ini AAL dihadapkan dengan berbagai tantangan terutama dari sisi pemasaran minyak sawit Crude Palm Oil ( CPO ). Namun itu tidak menjadi penghalang untuk terus berinovasi kearah yang lebih baik".

Selaku pengawas sekolah yang ada di PT.  Pasangkayu,  Kartina mengatakan, pemberian Beasiswa untuk anak-anak suku Bunggu ini bertujuan agar mereka bisa lebih giat dan tekun sekolah demi masa depan mereka yang lebih baik. di HUT AAL yang Ke - 31 ini  melalui CSR Pendidikan, PT Pasangkayu telah memberikan program Beasiswa suku Bunggu sejak lama, beasiswa pendidikanini untuk anak-anak suku Bunggu yang sekolah mulai dari SMP-SMA/SMK dan sampai perguruan tinggi yang tersebar di Desa sekitar perusahaan.

"ini menunjukkan kepedulian Perusahaan terhadap pendidikan suku Bunggu  dan sampai saat ini beasiswa ini masih tetap diberikan," katanya. 

No comments: