24 October 2019

Hadiri Pelantikan Wakil Kejari Sulbar, Wabup Pasangkayu Sampaikan Ucapan Selamat


Pasangkayu - Usai mengikuti pertemuan di Jakarta, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal, kembali bertolak ke Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, Senin 24 Oktober 2019.

Pelantikan yang berlangsung di kantor Kejaksaan Tinggi Sulbar Jalan Martadinata tersebut, juga diikuti Pengambilan Sumpah Jabatan, Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum, Asisten Bidang Pembinaan, Asisten Bidang intelijen, Asisten Bidang Pengawasan, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Bagian Tata Usaha dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulbar.

Dalam kesempatan itu, Mewakili Pemda Pasangkayu, Muhammad Saal, menyampaikan selamat kepada Wakil Kejaksaan Tinggi Sulbar yang baru dan seluruh pejabat yang dilantik agar dapat dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

Diakhir kegiatan Muhammad Saal, kemudian menyalami dengan jabat tangan kepada pejabat baru di jajaran Kejari Sulbar itu.

No comments: