15 October 2019

Pembangunan Masjid di Sarude, Bersama Masyarakat Wabup Letakkan Batu Pertama


Pasangkayu - Menandai dimulainya pembangunan Masjid Yayasan Amanah As-Salam di Desa Sarude Kecamatan Sarjo, dilakukan dengan peletakan batu pertama, Senin 14 Oktober 2019.

Wakil Bupati Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal, didaulat untuk melakukan peletakan batu pertama, diikuti Anggota DPRD Pasangkayu H Lukman Said, Camat Sarjo, Kades Sarude dan Ketua Yayasan Amanah As-Salam, Safaruddin SPd MSi.

Dalam sambutannya, Wabup Muhammad Saal, mengapresiasi dan menghargai kegiatanan pembangunan masjid kali ini, karena adanya semangat yang luar biasa dari masyarakat.

"Hari ini adalah peletakan batu pertama, mari kita berjuang semaksimal mungkin supaya pembangunannya berlanjut hingga selesai," imbuhnya.

Secara khusus Muhammad Saal, memberikan apresiasi warga yang sudah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan masjid tersebut. ia juga mengajak warga Sarude agar ikut ambil bagian dalam proses pembangunnya.

Sementara Anggota DPRD Pasangkayu, H Lukman Said, juga berharap setelah peletakan batu pertama ini, selanjutnya selalu ada timpaan angin datang membawa rejeki dalam proses pembangunan masjid Yayasan Amanah As-Salam Sarude.

"Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sarude, untuk bersama-sama terlibat dalam pembangunan," ucapnya mengajak.

Sementara Yayasan Amanah As-Salam Saulrude, Safaruddin, menyampaikan bahwa yayasan tersebut, resmi berdiri 11 September 2019. 

No comments: