12 October 2019

Sambut BFI Cup, Arsenal Pasangkayu Pakai Pemain Lokal dan Dua Pemain Palu


Pasangkayu, Beritamatra - Salah satu tim futsal lokal Arsenal Pasangkayu dipastikan ikut ambil bagian dalam gelaran turnamen futsal antar klub bertajuk "BFI Cup 2019" tahun ini.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Manager Arsenal Pasangkayu Muhammad Adnan, terkait keikutsertaan Arsenal Pasangkayu pada turneman yang akan digelar 15 Oktober 2019 mendatang itu.

"Kami Arsenal Pasangkayu sementara mematangkan persiapan untuk ikut berpartisipasi di ajang BFI Cup," katanya kepada wartawan, Minggu 13 Oktober 2019.

Dikatakan bahwa untuk materi yang akan diturunkan dalam laga kali ini, berbeda dari laga-laga yang pernah diikuti sebelumnya. Arsenal Pasangkayu akan memadukan jasa pemain lokal dan beberapa pemain sewaan dari luar. 

"Arsenal Pasangkayu akan memboyong pemain lokalan, seperti mantan-mantan pemain yang sudah pernah juara di Liga Angkatan SMA Pasangkayu lalu," katanya.

Tidak hanya itu, lanjut Muhammad Adnan, Arsenal Pasangkayu juga sudah melakukan komunikasi kepada dua orang pemain futsal asal Palu.

"Selain ada pemain lokal, kami juga akan diperkuat pemain Palu. Ada dua orang pemain Palu yang sudah kami kontak," jelasnya.

Ditanya soal target, Muhammad Adnan hanya mengusung misi lolos dulu di babak penyisihan. 

"Untuk targey semua tim pasti memiliki target. Kami Arsenal Pasangkayu ingin lolos dulu di babak penyisihan," pungkasnya. 

No comments: