14 October 2019

Seharian, Muhammad Saal Kembalikan Formulir Pendaftaran ke 4 Parpol

Harmonis : Muhammad Saal terlihar harmonis dengan Uksin Jamaluddin saat penyerahan formulir
Pasangkayu - Didampingi para pengurus Partai Hanura, Keluarga dan simpatisan, Drs H Muhammad Saal yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pasangkayu mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Balon) ke beberapa Partai Politik, Senin 14 Oktober 2019.

Dalam sehari, Muhammad Saal mengembalikan formulir dan kelengkapan berkas persyaratan kepada empat Partai Politik (Parpol) sekaligus.

Berdasarkan pantauan saat pengembalian formulir teraebut, pertama kali LO Hanura membawa Muhammad Saal mendatangi Badan Seleksi (Baleksi) Pilbub Partai Gerindra yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Pasangkayu.

Selanjutnya, mengembalikan formulir di sekretariat penjaringan Partai PKB di depan Gedung DPRD Pasangkayu. Berikutnya adalah partai PAN dan berakhir di sekretariat Partai Nasdem di Jalan Pemancar TVRI.

Bertemu dan bersilaturahmi kepada beberapa pengurus Parpol tersebut, seperti biasa Muhammad Saal, menjalin komunikasi dengan santai dan bersahaja.

Keharmonisan itu juga terlihat ketika, menyalami dan berbincang kepada tokoh politisi senior yakni Uksin Jamaluddin. Eks anggota DPRD Pasangkayu itu, sesekali melempar senyum kepada Muhammad Saal, dan kepada seluruh simpatisan yang ikut dalam pengembalian formulir.

"Politik itu, tidak ada yang abadi. Bisa saja biru ke kuning, atau putih. Namun kita harus dewasa menyakapi soal itu karena itulah dinamika dalam politik," kata Muhammad Saal, mengutip dari berbincangan.

Dikatakan bahwa selain ke empat Parpol ini, sebelumnya juga telah mengembalikan formulir ke sekretariat DPD Partai PKS.

"Tentu kami berharap dari beberapa Parpol yang ingin bergabung bersama-sama di Pilkada," harapnya.


Berikut foto-foto penyerahan Formulir ke Parpol.








No comments: