7 November 2019

Hadiri penilain Lomba PKK, HMS Berharap Karya Bersama Bisa Juara

Wabup Pasangkayu, HMS (tengah) saat memberi sambutan pada kegiatan penilaian lomba PKK di aula kantor Desa Karya Bersama, Kelurahan Pasangkayu, Kamis (7/11/2019). Foto : Sambaz

Pasangkayu – Tim penilai lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dan Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berkunjung ke Desa Karya Bersama Kelurahan Pasangkayu, Kamis (7/11/2019).

Desa Karya bersama menjadi desa pilihan mewakili Kabupaten Pasangkayu, melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam rangka  penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK tingkat Sulbar tahun ini.

Bersamaan dengan turunya tim penilai dari Provinsi Sulbar di aula Kantor Desa Karya Bersama, kemarin, juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal (HMS). Selain Wabup, juga dihadiri perwakilan Dandim, Kepala Rutan Randomayang, Gatriwara Pasangkayu, Camat Pasangkayu dan Anggota PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan apresiasi dan harapan atas terpilihnya Desa Karya Bersama dalam penyelenggaraan penilaian Kesatuan Gerak PKK di tahun 2019 ini.

“Selaku pemerintah daerah tentunya mengapresiasi kegiatan ini, kita berharap agar kegiatan seperti ini tidak menjadi tanggung jawab satu OPD tetapi menjadi tanggung jawab bersama dari instansi terkait agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” harapnya.

Secara singkat Wabup HMS banyak berharap agar PKK Desa Karya Bersama bias menyumbang prestasi dengan mendapat juara dalam perlombaan itu.


“Semoga Desa Karya Bersama bisa juara di tingkat provinsi dan tentu ini sangat membanggakan untuk daerah Kabupaten Pasangkayu,” tandasnya. 

No comments: