4 November 2019

HMS Ambil Formulir Pendaftaran di PPP, Muslim : Ini Partai yang Keenam


Pasangkayu - Setelah sebelumnya resmi mendaftaran ke beberapa Partai Politik (Parpol) yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati 2020 mendatang,  H Muhammad Saal (HMS) juga membuka komunikasi politik ke PPP.

"HMS sudah melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan," kata Bendahara DPC Hanura Pasangkayu, Muslim SPd, Senin 4 November 2019.

Disampaikan bahwa ia bersama kedua DPRD Pasangkayu fraksi Hanura, Andi Muh Yusuf dan Abd Azis Kulla, sudah mendatangi sekretaria panitia penjaringan Balon Bupati di Jalan Fatmawati Kelurahan Pasangkayu.

"Kami bertiga mewakili HMS sudah mengambil formulir disana (di Sekretariat PPP) dan dalam waktu dekat ini kita akan lakukan pengembalian," jelas Muslim.

Dikatakan bahwa dalam proses penjaringan ini, PPP adalah partai yang ke enam yang didatangi oleh Pengurus Hanura untuk mendaftarkan seorang HMS.

"Ini adalah partai yang keenam, setelah sebelumnya kami sudah mengembalikan formulir ke beberapa partai yang membuka penjaringan bakal calon Pilkada Pasangkayu," sebutnya.

Muslim menambahkan, setelah pengambilan formulir tersebut, pihaknya akan langsung melengkapi poin-poin yang tertuang dalam pendaftaran ke PPP.

"InsyAllah, jika tidak halangan, bapak H Muhammad Saal sendiri yang akan datang ke sekretariat PPP untuk pengembalian nanti," pungkasnya.

Penulis (Tim HMS)

No comments: