27 December 2019

Terpilih di Mubes, Ashar Pimpin LPM Tikke Raya


Pasangkayu, Beritamatra - Lembaga Pelajar Mahasiswa-Tikke Raya (LPM-TIRAY) baru saja selesai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-III tahun 2019. Hasilnya, Ashar dinyatakan terpilih menggantikan ketua lama Haeruddin.

Acara Mubes yang diberi tema “Berbeda Warna, Bersatu Musywarah, Bersama Membangun” dilaksanakan di gedung SMAN 1 Model Tikke Raya, Kamis-Jumat (26-27/12/2019) itu, mulanya dibuka oleh Sekretari Kecamatan (Sekcam) Tikke Raya, Marzuki dan dihadiri oleh salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu dari Fraksi Hanura, Andi Yusuf SPt.

Dengan hasil Mubes tersebut, maka Ashar akan menahkodai lembaga perkumpulan mahasiswa Kota Palu Sulteng yang ada di wilayah Kecamatan Tikke Raya untuk periode 2020 hingga 2021.

Dalam kesempatan itu, Ashar menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan seluruh mahasiswa yang ada di Tikke Raya dalam memimpin LPM-TIRAY selama satu periode kedepan.

Dia berharap agar seluruh mahasiswa yang ada agar ikut aktif bersama-sama dalam memajukan organisasi di tingkat kecamatan tersebut.


No comments: