27 December 2019

Mubes LPM di Tikke, Andi Yusuf :Saya Berharap Organisasi Ini Bisa Besar


Pasangkayu, Beritamatra - Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Andi Yusuf SPt, menghadiri pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-III Lembanga Pelajar Mahasiswa-Tikke Raya (LPM-TIRAY) yang berlangsung di SMAN 1 Model Tikke Raya, Kamis-Jumat (26-27/12/2019).

Hadirnya Andi Yusuf di tengah-tengah mahasiswa sebagai sosok figur muda yang berhasil duduk sebagai Anggota DPRD Pasangkayu perwakilan Kecamatan Tikke Raya, sekaligus menjadikan motivasi tersendiri bagi mahasiswa yang ada di Tikke Raya.

Usai menghadiri Mubes, Andi Yusuf berharap agar keberadaan organisasi LPM di Kecamatan Tikke Raya ini mampu tampil eksis sebagai organisasi besar seperti organisasi-organisasi lainnya.

“Adanya LPM Tikke Raya ini, saya berharap ke depannya bisa besar dan mampu mencover seluruh mahasiswa khususnya yang ada di Tikke Raya,” katanya di Gedung DPRD Pasangkayu, Jumat sore (27/12/2019).

Menurutnya dengan lahirnya organisasi lokal yang mewadahi seluruh mahasiswa yang sedang berkuliah di Palu Sulawesi Tengah ini, tentu sangat bisa membantu segala keperluan mahasiswa asal Tikke Raya.

“Karena dengan dia (mahasiswa) ikut berorganisasi tentunya sebagai ajang pembelajaran juga buat adik-adik kita mahasiswa yang ada di Tikke dan tidak menutup kemungkinan mereka-merakalah yang nantinya akan mengambil bagian dalam pemerintahan sebagai geberasi penerus,” jelasnya.

Secara singkat kader Partai Hanura Kabupaten Pasangkayu ini, berharap agar LPM Tikke Raya ini juga ikut ambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Pasangkayu khususnya di pembangunan yang ada di Kecamatan Tikke Raya.

“Kita berharap adik-adik kita mahasiswa ini juga turut andil dalam membangunan di daerah,” pungkasnnya.

No comments: