16 January 2017

Nasib Perseba Baras Ditentukan di Laga Kedua

Inilah tim utama Perseba Baras, yang mewakili Kabupaten Matra, pada turnamen sepak bola Aditama Cup II di Palu. 
BARAS – Laga kedua melawan Angkasa Utama Sambo, di babak penyisihan grup G Turnamen Sepak Bola Aditama Bahari Cup II 2017 akan menjadi laga hidup mati bagi Perseba Baras, untuk bisa meraih tiket ke babak berikutnya.
Perseba Baras satu-satunya tim yang mewakili Kabupaten Mamuju Utara (Matra) berkompetisi di turnamen tersebut, terpaksa menempati dasar klasemen sementara grup G tanpa raihan poin, akibat kekalahan 0-1 menghadapi Lumbu Dolo di laga perdana.
Sementara Angkasa Utama dan PS Patrio Sunju, yang merupakan lawanya di dua laga sisah telah posisi peringkat dua dan tiga dengan mengoleksi sama-sama satu poin, menyusul hasil imbang skor 1-1, Senin (16/01/2017).
Secara hitung-hitungan  jika Perseba Baras bisa memenangi laga kedua menghadapi PS Angkasa Utama Sambo, 25 Januari 2017 mendatang, di atas kertas Perseba tetap akan memiliki kans lolos ke putaran selanjutnya. Sebaliknya apa bila kalah, Perseba Baras akan angkat koper di turnamen yang diselenggarakan di Kelurahan Lere, Kota Palu itu.
“Di laga kedua nanti, tim kami dituntut harus menang. Kami berharap tim kami diberi kemenangan,” kata gelandang Perseba Baras, Abidin, melalui pesan singkat kepada wartawan Berita Matra, Selasa (17/01/2017).
Abidin, mengaku timnya sudah mempersiapkan strategi di laga kedua tersebut agar bisa keluar sebagai pemenang kala berjumpa Angkasa Utama. “Kami optimis bisa meraih poin penuh tiga angka, kami mohon doanya dari masyarakat Mamuju Utara,” tulisnya, memohon dukungan dari masyarakat. (ars)