3 January 2019

Kabag Ops Matra Berganti, Pejabat Baru Langsung Menyesuaikan Diri

Pasangkayu, Metrosulawesi - Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK.MH, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Kabag Ops Polres Matra dari Kompol Joesmi T kepada AKP Rigan Hadi Nagara S.IK, yang berlangsung di Aula Wirasakti Mapolres Matra, Kamis, 03 Januari 2019.


Kapolres mengatakan pergantian pejabat atau alih tugas di lingkungan Polri khusunya di Polres Matra merupakan suatu hal biasa. Hal tersebut dilakukan didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan.
"Ini adalah bagian dari penyegaran organisasi di lingkungan Polri," ujarnya.
Kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan Sertijab serah yang didampingi ibu Bhayangkari, khusunya kepada pejabat lama diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik selama bertugas di lingkungan Polres Matra. 
"Dan kepada pejabat yang baru agar segera dapat menyesuaikan diri dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi," harapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut asalah Wakapolres Matra AKBP Takdir Daud SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira Staf Polres Matra dan Ketua Bhayangkari Cabang Matra beserta pengurus. 
Disela-sela acara pisah sambut di halaman Polres Matra, Kabag Ops AKP Rigan, langsung menyesuaikan diri. Salah satu yang dilakukan ketika adalah langsung menjalin komunikasi ke wartawan lokal Kabupaten Pasangkayu. (bm/hms)

No comments: