8 January 2019

Satlantas Sasar Pelajar SMA Jadi Mitra Polantas

Pasangkayu - Sehari sebelumnya Kasatlantas Polres Mamuju Utara, IPTU Muhammad Nur SH, sudah mendeglarasikan Group Whatsapp Milenial Road Safety di SMPN 1 Pasangkayu, dilanjutkan di SMAN 1 Pasangkayu, Selasa 08 Januari 2019.
Pembuatan grup WA tersebut dalam rangka mewujudkan program "PSK" atau Polantas Sahabat Kita di kalangan pelajar.
"Kami mengajak seluruh masyarakat Pasangkayu untuk menjadi sahabat Polantas demi mewujudkan Pasangkayu sebagai Kota tertib berlalu lintas," kata Kasatlantas dalam arahannya di depan para pelajar.
Disampaikan bahwa pihak akan terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menjadi sahabat yang dimulai dari kelompok pelajar, untuk mempermudah dan mempercepat koordinasi serta sosialisasi dalam meningkatkan Kamseltibcar lantas di lingkungan Sekolah.
"Ini terobosan baru dengan membuat grup pada aplikasi pengirim pesan Whatsapp yang beranggotakan Kepala Sekolah, Guru-guru dan dan siswa," terangnya.
Secara Umum Muhammad Nur, berharap agar adanya grup WA ini pihak kepolisian bisa lebih intensif melihat perkembangan terkini soal lalulinta di Kabipaten Pasangkayu.
"Kedua grup ini, semoga bisa berjalan lancar dan dapat meningkatkan budaya tertib berlalu lintas," pungkasnya. (Humas Polres Matra)

No comments: