5 November 2019

Pisah Sambut, AKBP Leo H.S Ajak Warga Pasangkayu Bantu Kepolisian


PASANGKAYU - Personil Polres Mamuju Utara melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Mamuju Utara yang lama Akbp Made Ary Pradana S.Ik.MH dan Kapolres baru Akbp Leo Hamonangan Siagian S.Ik.M.Sc yang dilaksanakan di Aula Hotel Devonder Jalan I Gusti Ngurah Rai Kel.Pasangkayu Kab.Pasangkayu.Selasa Malam (05/11/2019).

Hadir dalam acara itu adalah Wakil Bupati Pasangkayu Drs H.Muhammad Saal (HMS) Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiaty SH, Kajari Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, MH, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Ali Akbar SH, Mewakili Dandim 1427 Pasangkayu Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor Inf. Rosadi S.Pd.

Pada kesempatan tersebut Akbp Made menyampaikan sambutan" saya mengabdi dikabupaten pasangkayu selama 2 tahun 2 bulan sejak september 2017 sampai Oktober 2019.selama saya menjabat situasi aman dan terkendali dan itu bisa tercipta berkat kerja sama dengan instansi terkait dan peran serta masyarakat khususnya pada pileg April 2019 lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah banyak membantu kami dalam membangun insprastruktur di polres mamuju utara.kami mohon doanya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik di kabupaten bone.

Ditempat yang sama Akbp Leo Hamonangan Siagian S.Ik.M.Sc memperkenalkan diri kepada Musfida dan tamu undangan terkait perjalanan karirnya hingha ditugas ke Kabupaten Pasangkayu. 

"Saya berasal dari Sumatera Utara dan pernah bertugas di Polda NTT kemudian melanjutkan Studi Ptik.Setelah Ptik ditempatkan di Polda Sulteng kemudian ke Medan Polda Sumut Selaku Kasubdit Narkoba selanjunya Sekolah Sespim dan Kesulbar menjadi Kasubdit V hingga pimpinan mempercayakan menjadi Kapolres Mamuju Utara.

"Seiring perkembangan Media Sosial saya berharap agar jangan menggunakan Medsos untuk kebutukan atau hal yang tidak baik agar tidak tersangkut pidana," tegasnya.

Saya selaku orang baru agar diterima selaku warga mamuju utara dan mohon kerja sama membantu kepolisian dalam pelaksanaan tugas kami apalagi tahun depan kita akan melaksanakan pemilukada di kab.Pasangkayu. Kami ucapkan terima kasih kepada Akbp Made Ary Pradana S.Ik.MH yang telah mengabdi di polres mamuju utara.

No comments: