6 December 2019

Reses di Sarjo, Ketua DPRD Pasangkayu Ikut Senam Bersama Masyarakat


Pasangkayu - Ketua DPRD kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiyati SH, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Sarjo  Kabupaten Pasangkayu, Jumat sore (6/12/2019).

Kunjungan kerja itu, dilakukan dalam rangka masa reses persidangan diakhir tahun ini. DPRD dari Fraksi Hanura ini mengangkat tema "Persama Perempuan Ingin Lebih Baik dan Maju".

Ketua DPRD Pasangkayu yang datang bersama Anggota DPRD sekaligus Ketua Komisi II, Muslihat Kamaluddin, SSos MAP, langsung disambut antusias warga di Sarjo yang dirangkaikan dengan Senam Bersama.

Usai melakukan reses, Alwiyati sangat mengapresiasi sambutan warga atas partisipasinya dalam masa reses perseorangan atau kelompok yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Pasangkayu.

"Sebelum dilakukan reses bersama di tingkat Kecamatan. Kami seluruh anggota DPRD Pasangkayu melakukan reses perseorangan atau kelompok. Dan saya memulai dari Kecamatan Sarjo," katanya.

Ditanya, soal dirangkaikannya senam bersama disela-sela reses ini dilaksanakan. Ketua DPRD perempuan pertama di Kabupaten Pasangkayu, mengaku ingin mencoba formulasi baru dalam bersosialisasi terhadap perempuan.

"Kenapa kita ada kegiatan senam, supaya kita dapat sehatnya, juga apat kebersamaannya," ucapnya tersenyum.

Secara singkat, Ketua DPRD Alwiyati menghimbau kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu agar segera melakukan masa reses baik secara perseorangan maupub kelompok sebelum sidang diakhir tahun.

"Secara terjadwal, kegiatan reses akan dilanjutkan di daerah-daerah lain. Semoga reses tahun ini berjalan dengan baik sesuai rencana," harapnya.

No comments: