26 December 2019

Usai Diresmikan, DPRD Berharap Fasilitas Taman Bermain Anak Dijaga dengan Baik


Pasangkayu - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu baru-baru ini meresmikan pusat taman bermain ramah anak di area Anjungan Pasangkayu.

seremoni peresmian yang dirangkaikan dengan lomba mewarnai, dihadiri oleh Psikolog Anak sekaligus Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Dr Seto Mulyadi, SPsi MSi atau yang lebih familiar dikenal dengan sebutan kak Seto.

Kehadiran sang pembawa acara televisi tersebut, untuk memotivasi anak-anak di daerah khususnya pembinaan anak bersama Bunda PAUD kabupaten Pasangkayu Hj Herny Agus Ambo Djiwa.

Dalam acara peresmian kali ini, juga dihadiri beberapa anggota DPRD pasangkayu, diantaranya adalah Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty SH bersama Ketua Komisi II DPRD Muslihat Kamaluddin SSos MAP.

Selaku Ketua DPRD, Alwiaty berharap agar di moment Hari PAUD kali ini, dapat memacu semangat anak di Indonesia khususnya di Pasangkayu untuk termotivasi semangat belajar agar bisa menjadi anak yang cerdas sebagai generasi penerus bangsa.

"Kita berharap ibu PAUD yang ada di daerah ini, agar bisa lebih baik lagindalam membina anak-anak kita. Karena kita yakin diusia dini adalah awal tumbuh kembang anak-anak untuk kita didik ke hal-hal yang positif," harapnya.

Menurutnya dengan adanya fasilitas taman bermain ramah anak yang dibangun Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal ini, sejatinya agar difungsikan betul sesui dengan fungsinya sebagai sarana hiburan untuk anak-anak.

"Pembagunan fasilitas anak-anak ini adalah salah satu bukti bahwa pemerintah daerah memiliki kepedulian terhadap anak-anak," jelasnya.

Olehnya itu besar harapan kepada masyarakat pasangkayu untuk ikut menjaga fasilitas tersebut.

"Harus dijaga, sebab kenapa agar anak-anak, cucu kita bisa merasakan semua fasilitas huburan anak-anak yang disiapkan pemeritah daerah," pungkasnya.



No comments: