26 September 2018

PT Letawa Sentuh Masyarakat dengan Program Taman Baca


Pasangkayu - PT Letawa meresmikan sekaligus menyerahkan ke pemerintah Desa Makmur Jaya taman baca “Astra Pustaka Ilmu” di SDN 002 Makmur Jaya, Desa Makmur Jaya Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu, Rabu 26 September 2018.



Menurut Administratur PT Letawa, Tapianus Nainggolan,  bahwa apa yang dilakukan PT Letawa adalah untuk menyukseskan Proram terpusat dalam rangkaian peringatan 30 Tahun Astra Agro Lestari.  “Program 30 taman baca ini adalah untuk Masyarakat,  salah satunya didirikan di sekolah ini,” katanya.
Secara singkat Tapianus Nainggolan berharap, dengan berdirinya taman baca “Astra Pustaka Ilmu” itu, semoga bisa dimanfaatkan dan bermanfaat untuk masyarakat maupun sekolah. “Kedepan kita ingin sejalan seperti ini, antara masyarakat dan perusahaan, khusnya PT Letawa bisa berdampingan dan makin harmonis,” harapnya.
Sekretaris Desa Makmur Jaya, menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh pihak PT Letawa yang sudah memberikan sentuhan langsung melalui program tertentu dari perusahaan.
“Kedepan kami berharap akan banyak lagi program yang bisa sinergi dan berdampingan antara program desa dan program perusahaan,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan secara simbolis Program Donasi 30.000 buku yang diserahkan langsung oleh PT Letawa kepada Desa Makmur Jaya. (bm)