28 November 2018

Usai Sertijab, Mansyur Berharap ke Pejabat Baru Agar Listrik ke Dusun Tuntas di 2019

MAMUJU –  Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Manajer PT PLN (Persero) ULP Pasangkayu dari Pejabat Lama Mansyur Yunus, SE kepada Pejabat Baru Arifuddin, diselenggarakan di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, tepatnya di aula lantai 4 PLN UP3 Mamuju, Rabu 28 November 2018.



Usai Sertijab, Mansyur Yunus langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Arifuddin. Ia pun berharap ke depannya kondisi kelistrikan di Kabupate paling Utara di Provinsi Sulbar ini bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah tidak terasa selama 8 bulan 5 hari saya menjalankan tugas di PLN ULP Pasangkayu dengan segala macam suka dan duka,” ucapnya.

Menurut Mansyur Yunus, ada beberapa hal yang menjadi PR buat pejabat baru, pasca dirinya tidak lagi menjadi Manager PLN ULP Pasangkayu.
Salah satunya, kata Mansyur yakni masalah tunggakan rek listrik yang hanya tersisa 1 (satu) bulan rekening berjalan di bulan November ini yang berkisar 400 pelanggan.

“Semoga bisa terselesaikan hingga akhir tahun ini,” sebutnya.

Ditambahkan bahwa selain pengoperasian jaringan yang baru saja selesai uprating, tugas lain yang harus diperhatikan adalah kondisi listrik di dusun-dusun yang belum teraliri listrik.

“Aliran listrik ke dusun-dusun di Pasangkayu Pasangkayu dan Mamuju Tengah merupakan target 2019, itu juga menjadi PR baru buat pejabat baru,” terangnya.


Belakangan diketahui bahwa Mansyur Yunus, diangkat sebagai Kepala  Operasional Keamanan pada Biro Keselamatan dan Kesehatan Kerja Lingkungan (K3L) di kantor PLN Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Utara (Sultra) dan Sulawesi Barat (Sulbar). (bm)

BERIKUT PARDE FOTO SERTIJAB 








No comments: