27 November 2018

Pamitan, Manager PLN Pasangkayu Pindah Tugas

Pasangkayu – Mansyur Yunus SE, secara resmi melepaskan jabatannya sebagai Manajer PT PLN (Persero) ULP Pasangkayu, usai digelarnya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula lantai 4 PLN UP3 Mamuju Sulawesi Barat, Rabu 28 November 2018.
Foto Dokumentasi : Mansyur Yunus (paling kanan) foto bersama dengan Bupati Pasangkayu, H Agus Ambo Djiwa 
Sehari sebelumnya Mansyur Yunus, secara terbuka mengumumkan atas pergantian dirinya sebagai Manager kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu. Dihari itu juga, ditemani beberapa orang dari PLN Pasangkayu melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus berpamitan ke Pemerintah Daerah (Pemda), DPRD, Dandim, dan Polres Matra.
“Benar, saya sudah pindah tugas dan hari ini (Selasa, red) saya berpamitan ke Pemda dan beberapa instansi lain,” katanya kepada Berita Matra, Selasa 27 November 2018.
Dikatakan bahwa terkait perpindahan tugas di internal PLN adalah hal yang biasa dan sering terjadi sehingga tidak ada alasan untuk menolak demi menjalankan misi perbaikan kelistrikan di seluruh Nusantara Indonesia.
“Melalui media ini saya menyampaikan terima kasih kepada warga Pasangkayu, juga kepada teman-teman wartawan. Semoga ke depannya Kondisi kelistrikan di Pasangkayu bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Belakangan diketahui bahwa PT PLN pusat mengankat Mansyur Yunus, sebagai Kepala  Operasional Keamanan pada Biro Keselamatan dan Kesehatan Kerja Lingkungan (K3L) di kantor PLN Wilayah Sulselrabar meliputi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulbar). (A1/bm)

No comments: