26 November 2018

Gantikan AKP Douglas, IPTU Muhammad Nur Jadi Kasat Lantas Polres Matra

PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara kembali melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres Matra, AKBP Made Ary Pradana, di halaman Mako Polres Matra, Senin 26 November 2018.




Salah satu dari empat perwira yang mengikuti Sertijab tersebut, adalah AKP Douglas Harold Abraham Tuhuleruw, SE SIK, sebagai pejabat lama yang dipromosikan sebagai Kanit SAT PJR Polda Sulbar.
Sementara pejabat baru Kasat Lantas Polres Matra setelah ditinggalkan oleh AKP Douglas Harold Abraham Tuhuleruw, akan dijabat oleh IPTU Muhammad Nur SH, setelah resmi dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Matra diacara Sertijab itu.
IPTU Muhammad Nur, juga bukan baru di jajaran kepolisian Polda Sulbar karena sebelumnya ia menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Mamasa.
“Jabatan Kasat Lantas adalah amanah dan tentu kami siap untuk meneruskan program yang dilaksanakan Kasat Lantas yang lama di Polres Matra Kabupaten Pasangkayu ini,” katanya kepada wartawan.
Disampaikan bahwa program-program yang sudah dilakukan oleh AKP Douglas tentunya akan dilanjutkan seiring sejalan dengan program Kapolres Matra, AKBP Made Ary Pradana, khususnya di bidang lalu lintas.
Sebagai pejabat baru, IPTU Muhammad Nur kedepannya akan konsisten dalam melaksanakan program pembinaan fungsi lalulintas yakni dari Direktorat Lalulintas Polda Sulbar maupun program kerja Kapolda Sulbar, seperti yang dilakukan sebelumnya waktu masih bertugas di Mamasa.
“Disini (Pasangkayu) akan kita tingkatkan lagi, semua program akan kami tindak lanjuti dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” terangnya.
Tidak lupa, ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada AKP DOUGLAS atas jabatan barunya sebagai KANIT I SAT PJR Ditlantas Polda Sulbar.

“Pak Douglas sudah melaksanakan beberapa program di 2018, dan kami akan tindaklanjuti di dengan baik,” pungkasnya. (bm)

No comments: