1 December 2018

Menjaga Keselamatan Berlalulintas, Kasat Lantas Diskusi dengan Masyarakat

Pasangkayu - Belum lama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Mamuju Utara, IPTU Muhammad Nur SH, langsung bergerak melakukan penyesuaain diri di internal Polres Matra.Disisi lain, mantan Kasat Lantas Polres Mamasa itu, juga mulai menemui beberapa masyarakat Pasangkayu dalam rangka diskusi terkait peran masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di daerah ini.
Kunjungan dan silaturahmi ke masyarakat kembali dilakukan di daerah perbatasan Pasangkayu - Mamuju Tengah (Mateng) Minggu Pagi, Minggu 2 Desember 2018.



Beradasarkan pantauan dalam kunjungan tersebut, IPTU Muhammad Nur, banyak berbiacara soal situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di masa kampanye menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.
"Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu, kami dari Kepolisian tentu berharap agar masyarakat senantiasa bisa menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif di waktu-waktu kampanye ini," kata Kasat Lantas berbincang kepada masyarakat.
Sebelum mengakhiri diskusi terbatas itu, tidak lupa Kasat Lantas Polres Matra IPTU Muhammad Nur juga menitipkan nomor Hp pribadi kepada masyarakat dengan tujuan agar supaya jika ada kejadian di masyarakat bisa menelpon memberikani formasi dengan cepat.
"Ke depan kita benar-benar berharap agar masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di wilayahnya masing-masing," tandasnya.
Laporan Humas Polres Matra : M Ihcsan.

No comments: