6 December 2018

Satlantas Polres Matra Perkenalkan Program PSK

Pasangkayu - Kasat Lantas Polres Matra, IPTU Muhammad Nur SH, menemui sejumlah wartawan lokal dari berbagai media di Kabupaten Pasangkayu, Kamis 6 Desember 2018.
Acara diskusi bertajuk "Silaturahmi" itu berlangsung di Warkop D'Japos. Selain dihadiri para Jurnalis juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu Andi Enong.


Dalam kesempatan itu, Muhammad Nur, menyampaikan beberapa rencana program inovasi Satlantas Polres Matra. Salah satu yang dicanangkan adalah program PSK atau Polantas Sahabat Kita. 
"Program ini nantinya akan dilaksanakan oleh Personil Polantas untuk meningkatkan tertiba Lalulintas di wilayah hukum di Pasangkayu," katanya di depan para wartawan.
Menurutnya program ini dilaksanakan dengan sistem patroli sambang dengan berdialog kepada semua kalangan masyarakat di semua tingkatan.
"Jadi Polantas akan melakukan upaya pendekatan keluarga untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas agar di daerah bisa diminimalisir terjadi Lakalantas," terangnya.
Sebagai Kasat Lantas, Muhammad Nur mengajak para Jurnalis agar ikut menggaungkan program PSK tersebut, karena sejalan dengan program Ngopi Mas yang sudah dilakukan oleh Kapolres Mamuju Utara dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif khususnya di masa kampanye Pileg dan Pilpres.
"Semoga program PSK yakni Polantas Sahabat Kita ini bisa diterima di masyarakat agar kondisi lalu lintas di Pasangkayu berjalan sesuai yang diharapkan," tandasnya. (bm)

No comments: