1 December 2018

Warga Bulutaba Digegerkan Penemuan Jasad Bayi di Belakang Rumah

Baras – Warga Dusun Lembah Sari Desa Karave Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu, dikejutkan dengan adanya penemuan jasad bayi di belakang rumah warga, Sabtu 1 Desember 2018.


Mendapati informasi itu, Unit Reskrim Polsek Baras langsung mendatangi TKP yang diketahui berada di belakang rumah milik Tukiman.
Peristiwa penemuan bayi ini diduga adalah hasil hubungan gelap atau tidak sah yang dilakukan oleh ibu kandung bayi yang berinisial SN alias Kh.

Peristiwa ini terbongkar, berdasarkan informasi dari saksi Nurhayati, yang menyatakan bahwa sebelumya pada Kamis sekitar pukul 16.00 Wita, SN sempat dilihat di belakang rumahnya dengan gerak gerik yang mencurigakan, karena merasa ane Nurhayati menceritakan ke tetangganya Sri Susiani dan akhirnya sampai ke telinga Saiful Bahri (47) suami dari Susiani.

Untuk membuktikan Saiful mencoba menggali tempat yang dicurigai itu, dan akhirnya ditemukan bayi yang yang berjenis kelamin yang diperkirakan berusia 7 atau 8 bulan.

Dikonfirmasi melalui pesan Whatssap, Kapolsek Baras IPTU Nurdin SE, membenarkan terkait adanya penemuan bayi di Dusun Lembah Sari Desa Karave Kecamatan Bulutaba itu.

“Iya benar dan jenazah bayi itu sudah dimakamkan dengan baik di pekuburan umum yang ada di Desa Karave,” jelasnya, Sabtu malam.

Untuk mengungkap kasus ini, tim Polsek Baras langsung melakukan pencarian SN yang sudah meninggalkkan Dusun Lembah Sari.


“Anggota kami sedang bekerja semoga pelaku cepat diketahui keberadaannya,” terang Kapolsek Baras. (bm)

No comments: